PLN UID Sumatera Utara Lakukan Rapat Koordinasi Keandalan Kelistrikan PRSU

Pembukaan Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke-49 Tahun 2023 sudah berlangsung meriah dan berjalan dengan sukses.

topmero.news – Pembukaan Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke-49 Tahun 2023 sudah berlangsung meriah dan berjalan dengan sukses.

Pembukaan tersebut dipimpin langsung oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi ditandai dengan pemukulan gondang sembilan bersama Forkopimda Sumatera Utara pada Jumat (16/6/2023) lalu.

Untuk memastikan gelaran Pekan Raya Sumatera Utara ke-49 Tahun 2023, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Utara Awaluddin Hafid melakukan rapat koordinasi bersama Direktur Utama PT PPSU Refli Yuner.

Awaluddin Hafid menyampaikan rapat koordinasi ini sangat penting demi kesuksesan dan kelancaran selama gelaran yang berlangsung dari 16 Juni 2023 hingga 17 Juli 2023 tersebut.

“PLN siap menghadirkan kualitas pasokan listrik yang andal selama pergelaran tersebut. Tidak hanya itu, demi menjaga pasokan listrik di seluruh ‘venue’ yang ada di lokasi PRSU, PLN telah menyiagakan petugas yang siap membantu selama acara tersebut berlangsung,” ujar Awaluddin.

Gelaran PRSU ke-49 Tahun 2023 itu makin ramai dengan kehadiran puluhan pelaku UMKM. Mereka berasal dari berbagai daerah di Sumatera Utara. Selain itu, ada juga pagelaran panggung hiburan rakyat. Sebanyak 16 artis ibukota dan seniman lokal juga akan memeriahkan acara tersebut.

Apresiasi PLN

Direktur Utama PT PPSU Refli Yuner mengapresiasi langkah cepat PLN untuk melakukan rapat koordinasi keandalan kelistrikan di PRSU. Hal ini sebagai bentuk dukungan PLN untuk memberikan pelayanan terbaik dalam setiap even yang ada di Sumatera Utara.

“Kami ucapkan terima kasih kepada PLN atas ‘support’ yang diberikan. Mulai dari persiapan, pembukaan PRSU ke-49 berjalan dengan baik. Gelaran ini sudah tiga tahun tidak berlangsung sejak Covid-19 melanda Indonesia khususnya Sumatera Utara. Tahun ini even ini kembali kita gelar dengan antusiasme masyarakat yang begitu tinggi. Kami berharap selama gelaran ini, PLN memberikan pasokan listrik yang andal hingga penutupan nanti,” ungkap Refli.

“Alhamdulillah. Rapat koordinasi berjalan lancar dan pembukaan PRSU ke-49 juga aman. Kami (PLN) senantiasa siap dan sigap dalam memberikan pelayanan terbaik dalam even ini dan menghadirkan pasokan kelistrikan yang cukup dan andal,” tutup Awaluddin.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment